6 Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan dalam Bahasa Inggris

Kehidupan tidak terlepas dari semangat untuk hidup, banyak orang hebat meninggalkan sebuah kalimat bijak yang ternyata sangat memotivasi banyak orang. Meraka memiliki latar belakang berbeda beda dan kata kata bijaknya banyak dikutip dan dibagikan banyak orang.

Artikel ini akan membahas kata kata bijak yang dikumpulkan dari berbagai ilmuan atau orang hebat pada masanya yang dikenang sampai saat ini.

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning. "Albert Einstein" 

Albert Einstein adalah fisikawan hebat yang berhasil dengan teorinya ralativitas khusus dan teori relativitas umumnya. Puncak dari pencariannya adalah menulis kata kata bijak dalam kehidupan yang dapat menginspirasi siapa saja. 

Kata kata bijak tersebut menjelaskan bahwa kita harus belajar dari kesalahan masa lalu dan mampu merubah saat ini untuk mencapai impian esok hari, kalimat kedua dan menjadi kunci kata kata bijak beliau adalah, janganlah pernah berhenti untuk bertanya, karena bertanya adalah awal atau gerbang untuk kamu mencari ilmu, sehingga kamu tidak pernah merasa pintar.

You will have bad times, but they will always wake you up to the stuff you weren't paying attention to. "Robin Williams"



Mungkin kamu tidak asing lagi dengan aktor hollywood yang satu ini, kata katanya banyak meninspirasi banyak orang. Seperti dalam kata bijak diatas bahwa setiap orang akan mengalami hal buruk, namun justru hal buruk tersebutlah yang akan menyadarkan dan membangunkanmu untuk hal hal yang kamu tidak perhatikan selama ini.

Embrace bad news to learn where you need the most improvement. "Bill Gates"

Ungkapan dari pemilik raksasa teknologi dunia dan menjadi urutan orang terkaya dunia berkali-kali, mengungkapkan sebuah kata bijak bahwa cara terbaik mempelajari sesuatu adalah dengan merangkum berita berita tidak baik untuk dirimu untuk dapat melakukan perbaikan. Untuk saat ini bisa di bilang semacam istilah "hater" beberapa orang sangat tidak menyukai kehadirannya, namun ternyata merekalah yang banyak meluangkan waktunya mencari kesalahan kita, kamu bisa saja mentraktirnya untuk itu.

The most valuable lessons in life cannot be taught, they must be experienced. "Liam Payne"

Kata kata bijak dari seorang penyanyi asal inggris yang pernah mengikuti X Factor tahun 2008, sukses besar dengan banyak karyanya dan mengungkapkan kata bijak diatas bahwa pelajaran paling berharga dalam kehidupan terkadang tidak bisa di ajarkan melalui teori teori, namun terkadang impian itu harus kamu lakukan dengan berbagai pengalaman untuk mencapai kesuksesan.

This world is your best teacher. There is a lesson in everything. There is a lesson in each experience. Learn it and become wise. Every failure is a stepping stone to success. Every difficulty or disappointment is a trial of your faith. Every unpleasant incident or temptation is a test of your inner strength. Therefore nil desperandum. March forward hero! "Sivananda"

Bagi umat Hindu sosok ini sudah sangat familiar, seorang guru spiritual dan pernah menjadi seorang dokter di Inggris, uangkapannya diatas menjelaskan bahwa dalam kehidupan manusia akan mengalami kegagalan dan pengalaman buruk dan menjadi guru terbaik di dunia dengan belajar dari pengamalan pengalaman tersebut untuk mencapai kesuksesan, dan jangan pernah berputus asa karenanya.


I've learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.
"Maya Angelou" 

Beliau adalah seorang keturunan Afrika-Amerika yang merupakan seorang aktor, penulis puisi dan skenario dan mengungkapkan sebuah kata bijak bahwa seseorang bisa saja melupakan apa yang pernah kamu katakan dan lakukan kepadanya, namun orang takkan pernah lupa apa yang membuat mereka merasa. Lakukan banyak sentuhan pada banyak orang, sentuhan terbaik adalah dengan melakukan dengan menyentuh hatinya dengan baik, maka orang tersebut tak akan pernah melupakanmu.

Inilah 6 Kata Bijak dalam kehidupan dari orang orang hebat yang bisa menginspirasi kehidupanmu, jangan lupa tinggalin komentar dibawah ya, biar orang lain tau kamu pernah kesini


Post a Comment